LONG RELOAD KEMBALI KE SYSTEM SEMULA (OTOMAX) INSYA ALLAH LANCAR

Sedikit Penjelasan/Kronologi dari Owner/Pemilik Server Pulsa LongReload.

Maaf sudah seminggu ini server tidak bisa transaksi isi pulsa, ada apa dengan LONG RELOAD.

server pulsa udah berjalan kurang lebih 5 tahun yaitu sejak 2009 dengan software pulsa Otomax (baru agen pulsa sekitar) dan mulai saya pasarkan online sejak agustus 2011 dan alhamdulillah lancar. dan pada pertengahan 2013 server sudah mencapapai 40rb traksaksi isi pulsa tiap hari. gak lama sejak itu mungkin karena sudah jalannya, server kena bobol via web report yang jumlahnya tidak sedikit sekitar 200an juta. biarpun begitu server bisa beroperasi lancar lagi sampai bulan puasa kemarin.

karena pas lebaran kemarin transaksinya ada error, tepat Pas tgl 6 agustus 2014 kita bikin server baru lagi dengan software Sip Engine dan semua member dari sofware otomax kita alihkan ke software baru tersebut.

masalah pun muncul, karena format-formatnya banyak yang beda dengan software sebelumnya, agen pun banyak yang bingung. terlebih format deposit yang sebelumnya : TIKET.JUMLAH.PIN menjadi DEP.BANK.JUMLAH.PIN banyak yang gak tau (walaupun sudah sy tulis di blog dan ada contoh di balasan reply transaksi).

yang jadi pertanyaan sekarang terus nasib saldo member gimana?

apakah server lari dari masalah atau malah kabur entah kemana. nggak bos, masih dirumah dan di alamat yang sama JL.H.JASIRIN RT 01/05 NO.15 JATIUWUNG CIBODAS TANGERANG 15134

yang orang sekitaran tangerang udah beberapa yg datang kesini dan kita ngejelasin jujur apa adanya dan alhamdulliah pada ngerti.

SOLUSI :
sekarang server yang pakai software otomax sudah kita normalkan lagi/ kembali beroperasi. dan beberapa member yang sering deposit sudah saya daftarkan ulang disini.

total saldo agen di software sip engine ada sekitar 200jt yang masih ngendap dan maaf belum bisa digunakan buat transaksi karena lagi kurang dana bener bos.

dan maksud saya sekarang semua agen-agen di software lama mau saya daftarkan ulang di server otomax ini yg jumlahnya ada sekitar 2600 agen aktif . jika ada 1000 aja yang deposit masing-masing 300rb totalnya udah 300jt. dengan begitu dana bisa berputar dan server bisa transaksi lancar lagi.

saat ini server sudah lancar untuk transaksi dan maaf sementara hanya untuk yang sudah isi deposit di server baru ini.

saldo yang lama di tahan dulu ya bos, kita minta tolong bos isi deposit lagi di server baru ini, nanti pelan-pelan saldo di server lama dipindahkan.